Senin, 30 Mei 2011

Apa Yang Di Lihat Cewek Dari Cowok


sama seperti para cowok yang sedang berkumpul, para cewek juga melakukan hal. bagian-bagian tubuh cowok menjadi bahan perbincangan.

tentu anda pernah berpapasan dengan lawan jenis. dan anda juga sering memperhatikan bagian-bagian tubuh orang yang sedang berpapasan dengan anda. para cewek pun melakukan hal serupa ketika berpapasan dengan cowok. sengaja atau tidak, sekilas mereka juga menyempatkan untuk melihat bagian tubuh anda.

berikut adalah bagian-bagian tersebut.


Senyuman

Senyuman dapat mengungkapkan banyak hal tentang Anda. Wanita memerhatikan senyum Anda untuk memastikan Anda cukup punya alasan untuk mendapatkan kecupannya.

Mata

Mata ialah jendela jiwa. Itulah mengapa kita kerap menilai ketidaktulusan seseorang dari tatapan matanya.

Tangan

Sudah rahasia umum bila wanita mengetahui ukuran Mr P lewat ukuran tangan maupun jari pria, kendati ini hanyalah mitos. Terpenting, bagian tangan merupakan bagian termudah yang wanita perhatikan untuk menilai seberapa telaten Anda menjaga kebersihan tubuh.

Lengan

Wanita kurang menyukai pria dengan lengan yang ‘tipis’. Mereka lebih menyukai lengan yang ramping namun berotot.

Rambut

Wanita dapat menilai kepribadian Anda dari tatanan rambut yang Anda pilih.


Comment For Apa Yang Di Lihat Cewek Dari Cowok:

Totals 0 komentar For “Apa Yang Di Lihat Cewek Dari Cowok”

Posting Komentar

 
Apa Yang Di Lihat Cewek Dari Cowok - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com