Kamis, 19 Mei 2011

Go Go Girl - 7 Icons




Belakangan ini muncul sinetron bergenre remaja, mulai dari arti sahabat di indosiar, juga muncul cinta cenat-cenut yang di bintangi oleh anggota BB SM*SH. Mungkin memang inilah keahlian dari para pembuat film negeri kita. Tak banyak film yang muncul selain sinetron dan film horror-mesum. Sampai kapan keadaan seperti ini berlangsung. Memang tak banyak yang bisa dilakukan selain mencela.

Terlepas dari itu. Muncul juga sinetron remaja yang berjudul GO GO GIRL yang tayang di trans tv, juga dibintangi sendiri oleh group musiknya yaitu 7 Icons Bercerita tentang sekelompok anak muda yang anggotanya para cewek sexy. Sinopsis Go Go Girl Trans TV :

“GoGo Girls bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Linzy. Linzy adalah seorang gadis yang mempunyai minat dalam dunia seni dan musik, yang sangat bertentangan dengan keinginan Ayahnya. Namun Linzy tetap pada pendiriannya yang ingin bersekolah di Akademi Seni dan Musik. Konflik pun tidak berhenti sampai disitu. Kepandain Linzy dan teman-temannya dalam menyanyi pun dianggap menjadi ancaman bagi geng kakak kelas Akademi Seni & Musik, yang ternyata juga mencuri perhatian seorang playboy di sekolah itu.






Comment For Go Go Girl - 7 Icons:

Totals 0 komentar For “Go Go Girl - 7 Icons”

Posting Komentar

 
Go Go Girl - 7 Icons - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com