Sabtu, 14 Mei 2011

Pantai Lombang saat ini

Pantai Lombang adalah salah satu objek wisata yang berada di Kabupaten Sumenep, madura. Pantai tersebut berjarak tempuh -/+ 1jam dari pusat kota. Dalam perjalannan menuju pantai, anda akan disuguhi pemandangan pematang sawah, pohon kelapa, dan bonsai cemara udang. Sekilas sangat menarik dengan berbagai pemandangan tersebut.
Setiba di pintu masuk. Anda masih akan melihat banyak bonsai cemara udang, karena hal tersebut merupakan salah satu mata pencaharian penduduk setempat.
Mamun sayang, biaya masuk yang dikenanan relatif mahal. Dan fasilitas yang terdapat juga kurang dari cukup. Keindahan pantai tersebut berubah menjadi menyedihkan. Selain banyaknya kotoran disana-sini, yang menandakan kurangnya perhatian dari pamerintah kota. Fasilitas yang ada kini tinggal puing-puing, entah apa yang pernah terjadi disana. Jika anda cermat dalam melihat, anda akan mengerti bahwa pantai tersebut pernah berada pada puncak.  

sebelum menuju bibir pantai, anda akan disambut batu tersebut.


salah soerang pengunjung menikmati pantai

terlihat segerombolan wisatawan bersenang-senang

cemara udang


gambar di atas adalah sebagian kecil kondisi pantai saat ini. jika anda masih penasaran dengan pantai tersebut. konon ceritanya, pohon cemara udang hanya tumbuh di negeri cina. jika anda ingin melihat secara langsung, tak perlu jauh-jauh pergi kesana. silakan berkunjung.


Comment For Pantai Lombang saat ini:

Totals 0 komentar For “Pantai Lombang saat ini”

Posting Komentar

 
Pantai Lombang saat ini - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com