Selasa, 24 Mei 2011

'PIRATES OF THE CARIBBEAN'

Para penggemar PIRATES OF THE CARIBBEAN rupanya sudah tak sabar menunggu giliran perilisan film terbarunya di negara mereka. Buktinya, film ini menduduki urutan 4 film yang paling banyak didownload di TorrentFreaks.com!
Hal inipun sepertinya cukup tak mengenakkan bagi produser film yang dibintangi Johnny Depp dan Penelope Cruz ini, mengingat beberapa negara masih harus menunggu giliran dengan perilisan yang dijadwalkan berlangsung Rabu (25/5) besok.
Lewat BitTorrent, PIRATES OF THE CARIBBEAN ON THE STRANGER TIDES bisa didownload secara internasional oleh penggemarnya di seluruh dunia. Namun, jangan tertipu, karena kabarnya film yang disediakan di sini berkualitas buruk.
Beberapa sumber menyatakan bahwa film petualangan bajak laut ini diambil menggunakan kamera video dari gambar yang diputar di bioskop. Kualitas suaranya pun buruk, karena juga diambil langsung dari peralatan proyeksinya. Pirates get pirated! (kapanlagi.com)

Comment For 'PIRATES OF THE CARIBBEAN':

Totals 0 komentar For “'PIRATES OF THE CARIBBEAN'”

Posting Komentar

 
'PIRATES OF THE CARIBBEAN' - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com