Minggu, 22 Mei 2011

Sex Toy


Sex toy adalah alat yang dibuat untuk memfasilitasi atau membantu anda dalam menghadapi masalah kepuasan. Karena dalam percintaaan seringkali terjadi kurangnya komuniksi. Sehingga antar pasangan tidak saling mengerti apa kekurangan masing-masing. Alat ini dibuat menyerupai alat kelamin manusia yang bisa bergetar maupun tidak.

Alat ini banyak digunakan dengan berbagai alasan, istri sedang hamil, suami luar kota, dll. Banyak macam atau pilihan yang bisa digunakan.

Vibrator

Vibrator adalah alat yang bisa bergetar dimaksudkan untuk merangsang berbagai bagian tubuh. Vibrator ditujukan untuk penggunaan seksual sering berbentuk dildo, meskipun mereka juga datang dalam berbagai bentuk dan ukuran lain, memungkinkan penggunaan internal dan eksternal.

    * Penetratif vibrator biasanya ukuran 12-18 cm (5-7 inci) panjangnya dan dua sampai lima sentimeter (1-2 inci) lebar sering meniru ukuran penis rata-rata.
    * vibrator anal  dirancang untuk dimasukkan ke dalam rektum untuk kesenangan prostat pada laki-laki dan memberikan perasaan kenyang bagi perempuan.
    * vibrator G-spot melengkung pada salah satu ujungnya untuk memfasilitasi stimulasi G-spot wanita. Ada yang kecil dan dapat masuk ke jari.
    * Bullet vibrator kecil, vibrator berbentuk peluru yang dapat digunakan untuk stimulasi langsung atau dimasukkan ke dalam mainan seks lain untuk meningkatkan rangsangan.
    * Vibrator tongkat, seperti Hitachi Magic Wand, adalah vibrator besar yang umumnya bisa menempel ke dinding  dan dipasarkan sebagai pemijat kembali. Mereka biasanya digunakan untuk stimulasi klitoris.
    * vibrator kelinci, yang terdapat beberapa variasi, adalah mainan seks populer perempuan dipopulerkan oleh serial televisi Sex and the City. Ini terdiri dari poros insertable yang sering memiliki fungsi tambahan, seperti manik-manik rotasi dan internal atau menyodorkan tindakan. Terlampir pada poros adalah stimulator klitoris bergetar. Untuk vibrator kelinci paling ini datang dalam bentuk "telinga kelinci" yang duduk di kedua sisi klitoris.
    * Vibrator Mewah memasuki pasar sekitar tahun 2000 dengan fokus peningkatan pada desain dan penggunaan bahan-bahan berharga yang menarik bagi pasar fashion yang lebih kelas atas.

Mainan dengan bentuk penis

    * "Artificial vagina", juga dikenal sebagai "pussies saku", "vagina" atau "masturbators", adalah model untuk menerima penis untuk berhubungan simulasi. Mereka bisa berbentuk seperti vagina, anus, atau apapun dengan lubang untuk penetrasi. Beberapa dilengkapi dengan pilihan seks-mesin yang bekerja mirip dengan mesin penghisap.
    * A fifi adalah istilah slang untuk improvisasi vagina, sering terbuat dari kain .
    * cincin penis memperpanjang ereksi laki-laki dengan menahan darah di dalam penis. Seseorang bisa memakai mahkota-cincin untuk memerangi kesulitan ereksi, atau untuk sensasi sesak dan pembengkakan yang mengenakan satu menyediakan. Beberapa model termasuk stimulator klitoris menonjol, yang dirancang untuk merangsang clitoris selama berhubungan seks. Lainnya bergetar, baik bergetar cincin itu sendiri, atau dalam varian yang populer 'Dolphin' dengan menggunakan dua vibrator peluru dilepas untuk memberikan rangsangan pada kedua testis dan klitoris. Beberapa cincin ayam juga memiliki vibrator terlampir yang dapat dipakai untuk merangsang pasangan saat melakukan hubungan seksual, terutama dalam skrotum atau perineum.
    * Sebuah mahkota tiga adalah cincin-khusus yang memiliki cincin tambahan untuk menahan testis. Dalam orgasme, testis biasanya menarik kembali terhadap tubuh sebelum ejakulasi. Sebuah perubahan mahkota triple dan mengintensifkan sensasi orgasme dengan memaksa testis untuk menjauh dari tubuh.
    * Sebuah memanfaatkan mahkota adalah memanfaatkan lebih rumit yang dirancang untuk dikenakan di sekitar penis dan skrotum. Fungsinya mirip dengan sebuah cincin penis. Perangkat ini sering dikaitkan dengan kegiatan BDSM seperti ayam dan bola penyiksaan. Sebuah tali Arab merupakan salah satu bentuk seperti itu harness, konon menjadi perangkat yang digunakan untuk mempertahankan ereksi.
    * Kunci bola adalah gembok biasa diikat di sekitar skrotum pria, memisahkan testis menjauh dari penis dan tidak dapat dilepas kecuali dengan tombol atau kombinasi.
    * Sebuah lengan penis adalah perangkat silinder yang ditempatkan pada bagian batang penis, dengan tujuan meningkatkan rangsangan bagi orang yang sedang ditembus. Mereka sering memiliki benjolan lunak dimaksudkan untuk memberikan rangsangan lebih lanjut.

dildo kaca

    * Sebuah ekstensi penis adalah perangkat sebagian berongga seperti dildo yang sangat singkat, dengan ujung berongga ditempatkan pada ujung penis, dimaksudkan untuk meningkatkan panjang efektif dari penis, lagi-lagi untuk kepentingan dari orang yang menembus. Biasanya ini dipakai dengan kondom untuk mencegah mereka dari jatuh dari saat digunakan.
    * Sebuah lengan docking adalah perangkat silinder mirip dengan lengan penis, tapi terbuka di kedua ujungnya, sehingga dua orang dermaga bisa, suatu bentuk masturbasi bersama.

mainan seks dari kaca

Glass sex toys umumnya terbuat dari kaca bening borosilikat medis kelas ("kaca keras"), yang tidak beracun dan akan menahan suhu yang ekstrem serta shock fisik tanpa mengorbankan integritas struktural. Pemilihan bahan ini memberikan keselamatan dalam penggunaan dan pilihan untuk panas atau dingin mainan. Hal ini juga non-berpori dan dapat disterilisasi untuk membantu mencegah infeksi dengan menggunakan kembali. Selain kualitas praktis mereka, titik penjualan utama mainan seks kaca adalah daya tarik visual mereka.

mainan puting

    * Sebuah penjepit penjepit puting adalah digunakan untuk merangsang puting dengan menerapkan berbagai tingkat tekanan.
   * perangkat Suction  umumnya baik karet atau gelas, pas sekitar puting, dan menyebabkan puting menjadi lebih sensitif terhadap pembengkakan. perangkat hisap Kaca dapat menggunakan baik panas atau pompa untuk membuat hisap.

mainan Anal

    * Tusuk Butt sering berbentuk dildo pendek dimaksudkan untuk dimasukkan dubur. Mereka cenderung memiliki dasar yang lebar untuk mencegah perangkat dari menjadi bersarang di dubur.

Dua butt plugs

Butt plugs adalah biasanya digunakan ditutupi oleh kondom untuk kebersihan, dan memungkinkan untuk pembuangan tinja mudah apapun yang mungkin mereka datang dalam kontak dengan. Mereka tidak harus dibagi dengan orang lain, karena risiko penyakit melalui darah, termasuk HIV yang dapat timbul dari pengalihan cairan tubuh dari satu orang ke orang lain. Ini juga harus tidak pernah digunakan untuk merangsang area lain selain dubur, meskipun mereka sering.

mainan penetrasi Umum

    * Dildo adalah perangkat non-getar yang digunakan untuk rangsangan seksual vagina dan / atau anus. Dildo umumnya terbuat dari karet silikon, tetapi dapat dibuat dari bahan lain seperti logam atau kaca. Mereka sering dibuat menyerupai penis.
    * Sebuah penetrasi Double dildo adalah dildo, panjang biasanya fleksibel dengan kedua ujungnya dirancang untuk penetrasi. Hal ini memungkinkan untuk penetrasi bersama antara dua orang (atau untuk penetrasi ganda wanita tunggal, baik secara anal dan vagina).
    * Ben Wa bola adalah bola logam berongga dimasukkan vagina yang dapat dipakai di dalam vagina untuk waktu yang lama. The rolling internal ini diklaim untuk meningkatkan orgasme.

Jenis-bola Ben Wa

    * Kegel berolahraga, juga dikenal sebagai barbel vagina atau juggler dirancang untuk meningkatkan otot di dasar panggul, dan dapat digunakan untuk kenikmatan seksual serta meningkatkan respon vagina.
    * Sebuah Horseshoe penyiksaan adalah mainan seks non-getar yang berbentuk mirip dengan tapal kuda, yang dimasukkan ke dalam vagina dan anus pada waktu yang sama. Hal ini dibuat dengan plastik lembut.
    * A seks-mesin perangkat motor-driven yang menggabungkan penetrasi dengan gerakan rotasi dan / atau timbal balik.

bahan yang digunakan dalam mainan seks

    * Silikon yang lembut dan manusia hidup, itu adalah hypoallergenic, menghangatkan dengan cepat dengan suhu tubuh, non-porous dan begitu mudah dibersihkan (dengan sabun ringan dan air, atau direbus untuk sterilisasi). Tidak seperti karet jelly dan bahan porous lainnya, silikon dapat disterilisasi dalam suhu sampai 300 ° C (572 ° F). Selain itu, bisa dikelantang dalam larutan pemutih 10%. Bila menggunakan pelumas dengan mainan seks silikon adalah penting bahwa silikon atau pelumas berbasis silikon tidak digunakan untuk menghindari kerusakan pada mainan.
    * CyberSkin adalah elastomer plastik termal dan merupakan emulasi dekat kulit nyata. CyberSkin dibuat dari bahan-bahan pada daftar disetujui FDA dan tidak mengandung phthalates, polyvinyl chloride (PVC), logam berat atau lateks. Sangat mudah untuk membersihkan dan memelihara dengan mencuci dengan sabun dan air, menepuk kering. pelumas berbasis air terbaik dan mereka harus disimpan dalam tempat yang kering.
    * Lateks karet, juga disebut jelly karet, umumnya digunakan untuk mainan seks, yang merupakan bahan yang fleksibel dan murah yang memungkinkan pengguna lebih banyak pilihan dalam ukuran dan melihat. Sementara lateks umum digunakan dan lebih murah dibandingkan bahan seperti silikon, kaca dan CyberSkin, dapat menyebabkan alergi pada beberapa orang dengan alergi lateks. Lateks berpori dan harus dibersihkan secara menyeluruh dengan sabun antibakteri dan air dan tidak dibagi dengan orang lain. Beberapa mainan karet mengandung phthalates yang digunakan untuk melunakkan karet, namun membawa risiko serius. Studi telah dilakukan yang menunjukkan efek yang merugikan reproduksi pada hewan dan subyek manusia. penelitian lebih lanjut sedang berlangsung tetapi phthalates memiliki efek yang merugikan dikenal di beberapa aspek kesehatan manusia dan penggunaannya dalam mainan seks sangat tidak dianjurkan. Hal ini direkomendasikan oleh banyak ahli yang satu menggunakan kondom dengan masing-masing digunakan untuk perlindungan terhadap infeksi bakteri atau penyakit menular seksual jika ada yang mainan seks berbagi. Air dan pelumas berbasis silikon dapat digunakan dengan mainan lateks, tetapi pelumas berbahan dasar minyak dan petroleum jelly tidak boleh digunakan dengan lateks karena ini dapat berpengaruh negatif terhadap mainan.


jika anda malu untukmembelinya. berikut cara untuk membeli sex toy's

Comment For Sex Toy:

Totals 0 komentar For “Sex Toy”

Posting Komentar

 
Sex Toy - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com