Sabtu, 14 Mei 2011

sinetron ‘Cinta Fitri’ Akhirnya Tamat




 Sinetron ‘Cinta Fitri‘ akhirnya tamat. Sinetron yang sempat hijrah ke penayangannya itu selesai tepat pada eposide ke 1000. Sinetron yang beberapa kali meraih penghargaan itu berhasil menjadi sinetron terlama selama 4 tahun. Perasaan bangga, sedih dan terharu pun menghinggapi para pemain Cinta Fitri, seperti, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Donita. “Alhamdulillah puji syukur, karena nggak nggak mudah sampai episode, bersyukur banget, terharu dan gembira,” ungkap Teuku Wisnu. Perasaan sedih dan bangga pun dirasakan Donita. “Teramat sangat bangga, sama sekali nggak bosen, Belum tentu sinetron lain dicintai masyarakat,” ujarnya.
“Banyak email yang masuk ke kita, bahkan 40 persen kebanyakan meminta untuk tidak menghentikan dan meneruskan,” tegasnya sekaligus membantah jika berakhirnya sinetron Cinta Fitri karena ratingnya yang jelek.

Comment For sinetron ‘Cinta Fitri’ Akhirnya Tamat:

Totals 0 komentar For “sinetron ‘Cinta Fitri’ Akhirnya Tamat”

Posting Komentar

 
sinetron ‘Cinta Fitri’ Akhirnya Tamat - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com