Sabtu, 21 Mei 2011

Tattoo


Tattoo
Adalah salah satu seni dalam dunia gambar. Dengan menggunakan media tubuh, dan kebanyakan bersifat permanent. Belakangan ini semakin banyak peminat dari seni tersebut. Hanya menggagumi gambarnya yang apik juga rela menjadikan tubuhnya digunaka sebagai media. Mulai dari gabar sederhana sampai yang rumit. Dari gambar lucu sampai yang menyeramkan juga tersedia.

Tattoo menjadi semacam trend, dimana pengguna bisa mengungkapkan identitasnya. Kebanyakan dari para pengguna merasa memiliki rasa percaya diri yang lebih. Bisa dibilang bangga. Karena ada seni yang bisa setiap hari mereka lihat. Atau juga perlihatkan kepada yang lain.

Namun, bagi sebagian masyarakat tattoo merupakan perwujudan dari anarki. Identik dengan para preman atau sebangsanya, walaupun tidak melulu berkonotasi negatife. Menurut beberapa agama malah mengharamkan tindakan tersebut. Karena tidak ada ajaran dimana menambahkan sesuatu kepada tubuh selain yang sudah ada.

Pembelaan dari mereka yang memilikinya, “ini adalah seni, tidak ada yang salah dengan seni” ungkap salah satu dari mereka. Yang lain mengatakan “ kalau pun tattoo identik dengan tindakan criminal, yang salah adalah orangnya. Bukan pada seninya”

Terserah anda mau menilai bagaimana. Karena segala sesuatunya kembali kepada masing-masing individu. Berikut adalah beberapa gambarnya.





















  

Comment For Tattoo:

Totals 0 komentar For “Tattoo”

Posting Komentar

 
Tattoo - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com