Rabu, 18 Mei 2011

Tips Bercinta di kamar Mandi

Tips Bercinta di kamar Mandi

Bagi anda yang memiliki fantasi dalam bercinta, mungkin pernah membayangkan untuk melakukannya di kamar mandi. Jika jawabannya adalah iya. Maka anda perlu menyimak tips berikut ini.






 Beberapa tips bercinta di kamar mandi yang bisa kita lakukan :

·                     Tutupi kloset untuk beberapa waktu. Anda dapat menutupnya dengan kain handuk besar. Kemudian manfaatkan kloset sebagai tumpuan sewaktu bercinta.
·                     Anda dapat pula memanfaatkan wastafel atau bathtub untuk tempat bertumpu lainnya.
·                     Padamkan lampu, pasang sejumlah batang lilin beraroma wangi. Taruhlah di pojoi-pojok kamar mandi. Pastikan posisinya tidak dekat dengan benda-benda yang gampang terbakar atau dari air.
·                     Jauhkan kamar mandi dari benda-benda layaknya tirai shower, tempat sabun, sampo, serta benda lainnya. Bila Anda tertarik untuk bercinta di atas lantai kamar mandi, bersihkan dulu lantainya sehingga tidak terasa licin.
·                     Anda dapat memberitahu pasangan bahwa bebas memakai make-up sebelum masuk kamar mandi. Perhatikan bahwa dandanan bakal luntur terkena air serta bisa mengganggu suasana romantis sewaktu Anda bercinta.

Comment For Tips Bercinta di kamar Mandi:

Totals 0 komentar For “Tips Bercinta di kamar Mandi”

Posting Komentar

 
Tips Bercinta di kamar Mandi - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com