Selasa, 24 Mei 2011

Girl’s Day

Girl’s Day juga menjadi salah satu artis penampil di konser KIMCHI 2011 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta 4 Juni mendatang. Mulai 26 April hingga 3 Mei lalu, DC Inside menggelar suatu polling dengan judul ‘Siapa girlband pendatang baru yang diharapkan bisa menggantikan posisi Girls’ Generation?’ Dari sekitar 9.065 fans, Girl’s Day terpilih di posisi pertama dengan 1.903 suara (21%).
Meski masih terhitung sebagai girlband pendatang baru, personel Girl’s Day sudah ditunjuk sebagai duta kecantikan. Pada 3 Mei lalu, So Jin, Ji Hae, Min Ah, Yu Ra, dan Hye Ri terpilih sebagai duta 2011 Seoul International Beauty Industry Celebration.
“Kami memilih Girl’s Day, yang sedang sibuk berpromosi, untuk menyebarkan berita tentang 2011 Seoul International Beauty Industry Celebration. Kami harap mereka akan membantu mengokohkan budaya kecantikan,” jelas panitia.
Sebagai duta, Girl’s Day akan mempromosikan acara ini dalam berbagai kegiatan. Mereka juga ikut menghadiri pembukaan 2011 Seoul International Beauty Industry Celebration bersama Koyote pada 22 Mei.
Baca cerita selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 427

Comment For Girl’s Day:

Totals 0 komentar For “Girl’s Day”

Posting Komentar

 
Girl’s Day - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com