Selasa, 24 Mei 2011

Jung Yong Hwa

Dalam gambar yang dirilis, Jung Yong Hwa benar-benar fokus memainkan gitarnya. Dengan mata terkonsentrasi, Jung Yong Hwa meningkatkan harapan untuk menjadi Lee Shin si gitaris jenius.
“Ketika pertama kali membaca naskah, aku pikir Lee Shin adalah orang yang kejam dan ceroboh,” kata Jung Yong Hwa. Lalu dia memperkenalkan karakter Lee Shin sebagai ‘hanya seseorang yang terlihat bodoh karena ia hanya peduli tentang musik, tetapi sebenarnya ia adalah karakter yang hangat dan sensitif’.
Jung Yong Hwa menambahkan, “Aku senang bertemu dengan karakter yang sempurna bagiku dan bahwa aku bisa menunjukkan diri sebagai seorang aktor sekali lagi. Aku mencoba sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan penonton.”
’You’ve Fallen For Me’ adalah sebuah melodrama tentang mimpi anak muda, persahabatan, dan percintaan, dimana semua bermula di sebuah perguruan tinggi seni. Episode pertamanya akan ditayangkan pada tanggal 29 Juni setelah MBC ‘The Best Love’ berakhir. (kapanlagi.com)

Comment For Jung Yong Hwa:

Totals 0 komentar For “Jung Yong Hwa”

Posting Komentar

 
Jung Yong Hwa - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com