Selasa, 24 Mei 2011

Ock Ju Hyun

Mantan personil Fin.K.L. ini bergabung dengan seluruh pemeran di MBC Dream Center pada 23 Mei. Sebelumnya, perwakilan Ock Ju Hyun mengungkapkan, “Setelah menerima tawaran untuk pertunjukan, Ock Ju Hyun telah mulai berhati-hati dengan tenggorokannya. Dia sangat gugup ketika ia menunggu rekaman pertamanya pada tanggal 23.”
Dia akan menjadi penyanyi mantan idol lawas pertama dalam acara tersebut. Perwakilan tersebut melanjutkan, “Adalah stereotip bila penyanyi idola lebih baik dalam menari daripada menyanyi. Melalui ‘I Am a Singer’, pemirsa akan dapat melihat nilai sebenarnya dari Ock Ju Hyun.”
Dengan penghapusan Kim Yeon Woo dan pembicaraan tentang mundurnya Im Jae Bum dari acara karena alasan kesehatan, Ock Ju Hyun akan menjadi kontestan perempuan keempat. Untuk pertama kalinya dalam sejarah acara ini, setengah dari line-up sekarang akan terdiri dari perempuan.


foto seksi Ock Ju Hyun

Comment For Ock Ju Hyun:

Totals 0 komentar For “Ock Ju Hyun”

Posting Komentar

 
Ock Ju Hyun - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com