Selasa, 24 Mei 2011

Son Dam Bi

Saat tampil dalam episode ‘Kim Yuna’s Kiss & Cry’, Son Dam Bi mengakui, “Aku ingin mendobrak wacana publik yang meragukan kemampuanku.” Sambil menangis dia melanjutkan, “Banyak yang berpoikir bahwa aku bisa sukses karena kesempatan. Aku bisa popular karena wajah cantik dan bukan karena aku berusaha keras.”
Melanjutkan pengakuannya, dia mengungkapkan keinginan terbesarnya, “Aku sedang mempersiapkan album baruku, namun kepribadianku tidak mengijinkanku untuk melakukan dua hal secara bersamaan. Tujuanku, tentu saja, menjadi nomor satu!”

Comment For Son Dam Bi:

Totals 0 komentar For “Son Dam Bi”

Posting Komentar

 
Son Dam Bi - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com