Rabu, 18 Mei 2011

SMA Telanjang Dada Rayakan Lulus UN


Seorang siswi SMA di Pamekasan, Jawa Timur, merayakan kelulusan sekolah dengan cara yang memalukan. Sambil konvoi sepeda motor, dia membuka baju seragamnya hingga telanjang dada.

Perbuatan memalukan siswi SMA ini tanpa sengaja dipergoki Juhanini, anggota Komisi D DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di Jalan Raya Tlanakan, Pamekasan. Waktu itu Juhaini berpapasan dengan para siswa sebuah SMA di Pamekasan yang konvoi naik sepeda motor. Salah seorang siswi ternyata kedapatan sedang membuka baju seragamnya sambil mengendarai sebuah motor matik berwarna merah.

Bagian dada gadis ini pun terlihat jelas meski ditutupi dengan sehelai baju dalam. Juhaini, anggota Komisi D DPRD Pamekasan, langsung mengambil gambar siswi tersebut. Namun, karena menyadari ada mobil pelat merah yang mengambil gambar, siswi tersebut langsung menutup wajah dan tubuh bagian depan dengan rambutnya yang sebahu.

"Perayaan kelulusan semacam itu sungguh keterlaluan dan sudah menodai citra Kabupaten Pamekasan sebagai kabupaten yang memiliki slogan Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam)," ujarnya saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya.

Menurut dia, identitas siswa itu kemungkinan bisa dilacak sebab pelat nomor motor yang dikendarai jelas sekali dalam gambar yang diambilnya. "Prediksi saya, itu siswi dari sekolah swasta dan saya akan melacak pelat nomor itu agar ketahuan siapa yang bersangkutan," ujarnya.

Jika memang nantinya identitas siswi tersebut betul-betul diketahui, pihaknya akan menekan kepada Dinas Pendidikan Pamekasan dan sekolah yang bersangkutan agar ijazahnya ditahan.


Comment For SMA Telanjang Dada Rayakan Lulus UN:

Totals 1
berita hari ini mengatakan...
pada hari 

walah, parah

Posting Komentar

 
SMA Telanjang Dada Rayakan Lulus UN - kolom | Build Blogger Template by Nami Blogger Mbojo - Terbaru Hari Ini - Game Online Guide and News Release Games Host in Blogger.com